Selasa, 30 Agustus 2011

Maaf-maafan di Hari Lebaran

Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar, Laa Ilaaha Illallahu Allahu Akbar, Allahu Akbar Walillah Ilham. Puji syukur kita terhadap kehadirat Allah SWT. Tidak terasa sahabat blogger selama satu bulan penuh kita sudah berpuasa dan berjuang mati-matian melawan hawa nafsu kita. Ada sebuah pepatah mengatakan "Musuh terbesarmu adalah dirimu sendiri". Dan sekarang kita telah berhasil mengalahkannya dan telah sampai ke hari kemenangan "Hari Raya Idul Fitri"

Hari ini adalah hari kemenangan bagi seluruh umat muslim di dunia. Hari ini kita telah kembali kepada fitrah berarti kembali kepada jati diri sebagai hamba Allah yang muslim, hamba Allah yang memakmurkan kehidupan, hamba Allah yang tidak egois dan tidak arogan. Hari ini semua dosa-dosa kita dihapuskan bak seorang bayi baru lahir, tanpa salah dan tanpa dosa sedikitpun. Hari ini semua umat muslim saling bermaaf-maafan, mengakui kesalahan masing-masing serta memaafkan setiap kesalahan orang lain. Hari ini semuanya serba baru, bukan hanya pakaian dan penampilan tapi juga ketaqwaan dan keimananan kita lebih bertambah.

Hari ini pula, saya secara pribadi memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada sahabat blogger, sahabat phreaker serta seluruh pengunjung blog saya ini. Saya memohon maaf bila terdapat kesalahan baik secara langsung melalui kata-kata saya maupun secara tidak langsung melalui tulisan saya baik itu di blog, facebook, twitter ataupun juga di forum-forum.

Akhir kata...
Ikan teri kesamber gledek. Idul fitri is come back...
Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye...
Buah jambu disayur lodeh. Kalo gak mau, ee e ee capek deh...
Selamat Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1432 H...
Minal Aidin Wal Faidzin...
Mohon Maaf Lahir dan Batin...


0 komentar:

Posting Komentar