Senin, 29 Agustus 2011

Blog Versi Mobile

Setelah saya melihat statistik pengunjung blog saya. Ternyata banyak juga dari pengguna HP. Berhubung blog saya ini agak berat jika diakses melalui HP, meskipun saya sudah melakukan perombakan ulang blog dari segi template, script maupun flashnya. Tapi tetap saja terasa berat jika diakses melalui HP. Maka dari itu sebagai apresiasi ucapan terimakasih atas pengunjung blog saya ini. Saya sudah menambahkan sedikit fitur di blog saya ini yaitu Blog Versi Mobile atau yang lebih kita kenal dengan Wapsite.

Wapsite kali ini langsung didukung oleh pihak Blogger sendiri, jadi sahabat blogger tidak perlu menghapal atau menuliskan url wapsite saya http://bloggertouch.appspot.com/ridwan24 . cukup dengan menuliskan alamat blog saya seperti biasa http://s23-ride.blogspot.com/ . Maka ketika sahabat blogger akan langsung di direct ke wapsite saya.

Setelah saya coba ada ada begitu banyak keunggulan dari wapsite tersebut, diantaranya lebih mudah diakses melalu hp, hemat bandwith, hemat pulsa, loading cepat, tampilan lebih elegant dan pastinya tidak berat jika diakses melalui hp.

Berikut sedikit screenshot dari tampilan wapsite saya!


0 komentar:

Posting Komentar