Senin, 13 Januari 2014

Kata Mutiara Naruto Shippuden New Version

Kata Mutiara Naruto Shippuden New Version ini merupakan kelanjutan dari 100 Kata Mutiara Naruto yang sudah saya posting sebelumnya ditahun 2011. Kata mutiara yang saya kumpulkan saat ini merupakan kumpulan kata mutiara Naruto Shippuden yang paling baru hingga Chapter 660 (Chapter yang paling baru hingga saat ini), tapi tidak sampai di situ postingan ini juga akan terus saya perbarui seiring dengan keluarnya Chapter Naruto yang terbaru. 

Akan tetapi, mengingat postingan saya mengenai 100 Kata Mutiara Naruto memang sangat terkenal karena ada begitu banyak viewers, namun saya juga sedikit kecewa terhadap Blogger yang menyalin postingan saya tanpa mencantumkan link sumber terlebih yang menyalin kata mutiaranya saja kemudian memodifikasi agar tidak terlihat sebagai COPAS. Saya harap bagi yang ingin menyalin postingan ini jangan lupa mencantumkan link sumbernya, karena sebagai sesama Blogger harus saling menghargai karya dan kerja keras masing-masing. Well, Berikut Kata Mutiara Naruto Shippuden New Version :

  1. Buat apa aku melindungimu? Kalian semua bahkan lebih buruk dari binatang (Shukaku to Gaara chp 660)
  2. Sebenarnya kita tidak perlu memisahkan manusia dan binatang, selama kau memiliki teman kau akan menemukan kedamaian hati (Pendeta to Shukaku chp 660)
  3. Hati manusia seperti pantulan diatas permukaan air, mulut mereka mengatakan hal yang berbeda dari apa yang sebenarnya mereka rasakan,  tapi sebenarnya dalam hati mereka yang tersembunyi mereka ingin semua orang saling menerima satu sama lain( Pendeta to Shukaku chp 660)
  4. Mottoku adalah bertahan, aku sangat bangga menjadi Shukaku (Shukaku to Madara chp 660)
  5. Aku bukanlah seorang Jinchuriki lagi, akhirnya aku masih sanggup bertahan bersamamu (Gaara to Shukaku chp 660)
  6. Jangan sombong dulu, dasar barang bekas!!! (Sasuke to Madara in Chapter 657)
  7. Bagiku kau hanyalah batu kerikil, sudah semestinya aku katakan itu padamu  (Madara to Sasuke in  Chapter 657)
  8. Dua kekuatan yang berlawanan  dalam membentuk sesuatu di alam semesta (Madara to Hashirama in  Chapter 657)
  9. Saat dua kekuatan yang berlawanan bekerja sama, maka kebahagiaan sejati akan di temukan (Hashirama to Madara in  Chapter 657)
  10. Aku tidak memerintahmu aku hanya meminta bantuanmu (Gaara to Sukaku in Chapter 656)
  11. Kalau musang bisa berubah 7 kali, maka rakun bisa berubah 8 kali. Aku takkan kalah dari musang tolol itu! (Sukaku to Gaara in Chapter 656)
  12. Aku tak mengira suatu hari nanti akan melakukan hal yang sama dengan orang yang telah menghianatiku (Obito in Chapter 656)
  13. Perasaan semua orang yang saling terhubung akan menghasilkan kekuatan yang besar (Obito in Chapter 656)
  14. Seseorang yang telah menyerah untuk menjadii Hokage dan menutup segala perasaan, rasanya aku tidak pantas bertemu dengan Rin di alam sana (Obito to Minato in Chapter 656)
  15. Aku bisa merasakan darahku bergejolak dan kulitku menari dalam pertarungan (Madara to Naruto in Chapter 656)
  16. Dulu dia pernah menjadi temanku maka dari itu biarkan aku yang bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukannya (Kakashi  to Sasuke in Chapter 655)
  17. Kalau ada seseorang yang benar-benar mengerti Obito maka orang itu adalah kau sahabat baiknya (Minato to Kakashi in Chapter 655)
  18. Maafkan aku yang tak bisa melindungi Rin (Minato to Obito in Chapter 655)
  19. Rin adalah satu-satunya cahaya dalam hidupku, setelah Rin pergi, dunia ini menjadi gelap seperti neraka (Obito to Minato in Chapter 655)
  20. Aku berjalan sebagai pengganti Madara hanya untuk menambah keyakinanku bahwa aku tidak punya harapan di dunia ini (Obito in Chapter 655)
  21. Karena jika Naruto gagal maka aku akan berada di sana untuk membantunya (Kakashi  to Obito in Chapter 655)
  22. Naruto tidak akan menyerah dalam mimpinya atau pasrah pada kenyataan karena dia bukan orang seperti itu (Kakashi  to Obito in Chapter 655)
  23. Kau bahkan bisa melihatnya jika mau mencoba, karena kita mempunyai mata yang sama (Kakashi  to Obito in Chapter 655)
  24. Kalau kau mempercayai teman-teman yang ada di sisimu, maka harapanmu akan terbentuk dan kau juga akan bisa melihatnya, itu lah yang aku percaya Obito (Kakashi  to Obito in Chapter 655)
  25. Aku tak akan beralih ke pihakmu. Aku tak akan menyesali semua yang telah aku lakukan (Obito to Naruto in Chapter 654)
  26. Rin bahkan tak mau memandangmu sekarang, karena hanya Uciha Obito satu-satunya orang yang ingin di awasi (Naruto to Obito in Chapter 654)
  27. Tak peduli seberapa banyak kau mencoba, ilusi kesepian itu tak akan pernah mengisi lubang di hatimu (Kakashi  to Obito in Chapter 654)
  28. Lubang di hatimu adalah kekosongan yang akan diisi oleh orang lain (Naruto to Obito in Chapter 654)
  29. Kau ingin seseorang mengakui dan memujimu, karena itu kau ingin menjadi Hokage, setidaknya kau sama denganku (Naruto to Obito in Chapter 653)
  30. Karena aku mirip denganmu maka dari itu aku ingin kau berfikir dunia ini takpunya harapan (Obito to Naruto in Chapter 653)
  31. Karena kau mirip denganku makanya kau menyebalkan,kau hanya membuang semuanya dan kemudian melarikan diri (Naruto to Obito in Chapter 653)
  32. Dengan menolongku sama seperti kau menyelamatkan dunia, oleh karena itu kau harus selalu berada di sisiku dan mengawasiku(Obito to Rin in Chapter 653)
  33. Kau tak bisa asal ambil jalan yang tak pasti dan berbahaya karena kau hanya akan terus menemukan mayat teman-temantu (Obito to Naruto in Chapter 653)
  34. Siapa bilang jalan ini berbahaya? Harus ada yang berani menjalaninya dan memutuskannya sendiri  (Naruto to Obito in Chapter 653)
  35. Aku tak mau tahu jalan pintas, aku hanya ingin tahu bagaimana caranya melalui jalan yang berbahaya dan tak pasti itu! (Naruto to Obito in Chapter 653)
  36. Hokage adalah orang yang menahan rasa sakit, berdiri dan memimpin di depan semua orang. Dia adalah orang yang menghancurkan penghalan dan membukakan jalan untuk semua orang (Naruto to Obito in Chapter 653)
  37. Tak ada jalan pintas untuk menjadi Hokage! Dan setelah jadi Hokage kau tak akan bisa lari dari posisimu itu (Naruto to Obito in Chapter 653)
  38. Bukan laki-laki namanya kalau tidak punya bekas luka pada tubuhnya (Obito to Rin in Chapter 653)
  39. Jangan berpura-pura kuat dan menganggapnya bukan apa-apa. Aku selalu mengawasimu (Rin to Obito in Chapter 653)
  40. Jadilah Hokage yang keren dan biarkan aku melihat bagaimana kau menyelamatkan dunia! Itulah sebuah janji (Rin to Obito in Chapter 653)
  41. Suatu hari nanti temanmu akan menghianatimu dan cinta akan berubah menjadi benci (Obito to Naruto in Chapter 650)
  42. Aku tak akan menarik ucapanku karena itu adalah cara ninjaku (Naruto to Obito in Chapter 650)
  43. Aku tak akan membiarkan teman-temanku mati! (Naruto to Obito in Chapter 649)
  44. Naruto! Kau seharusnya hanya melakukan hal yang harus kau lakukan dan serahkan sisanya pada kami (Sakura Chapter 649)
  45. Sampai kapan kau akan terus membantu kami? Bahkan sampai saat ini kau tidak pernah peduli akan bahaya jika menyangkut kami  (Ino in Chaptr 649
  46. Tidak seperti Hokage pertama, Naruto si idiot itu tidak punya saudara yang pintar yang mau menjadi penasehatnya. Jadi yaah setelah dia jadi Hokage aku harus berada di sampingnya (Shikamaru in Chapter 649)
  47. Maafkan aku ayah, aku tidak bisa pergi ke sana sekarang karena tidak ada yang bisa menjadi penasehat yang lebih baik untuk  Naruto selain aku (Shikamaru in Chapter 649)
  48. Aku juga ingin berada di samping Naruto, aku harus melakukan yang terbaik (Hinata in Chapter 649)
  49. Shinobi seharusnya tidak menundukkan kepala dengan mudah. Perbuatan dan kekuatanlah yang mendatangkan kehormatan (Raikage in Chapter 649)
  50. Sebagai seorang wanita, aku tidak boleh terlambat dalam pertarungan (Mizukage in Chapter 649)
  51. Uzumaki Naruto kau benar-benar mirip dengan kakakku; keras kepala, terlalu percaya diri dan selalu berkata lancang (Hokage kedua in Chapter 648)
  52. Penyesalan itu hal yang lucu. Itu akan datang setelah fakta berlalu (Obito to Naruto and Sasuke in Chapter 648)
  53. Aku lebih baik mati dalam pertarungan daripada mati tanpa melakukan apapun (Sakura in Chapter 648)
  54. Aku akan membawa kalian ke dunia dimana tidak ada rasa penyesalan (Obito to Aliansi Shinobi in Chapter 647)
  55. Aku tidak ingin semua yang aku lakukan menjadi sia-sia (Naruto in Chapter 647)
  56. Maafkan aku Naruto, Aku hanya bisa membayangkan kesulitan yang kau tahan selama ini (Minato to Naruto chp 644)
  57. Satu-satunya yang aku khawatirkan adalah apa yang akan terjadi ayah (Naruto to Minato chp 644)
  58. Lagi, lagi dan lagi. Aku ingin membaginya lebih banyak untukmu untuk menjadi bagian yang banyak dari kehidupanmu... Aku...Sangat mencintaimu! (Kushina to Naruto chp 644)
  59. Kushina mati bukan karena kesalahanmu begitupun dengan anakmu yang menjadi Jinchuriki, tidak ada gunanya mencaci dirimu sendiri untuk dunia seperti ini (Kurama to Minato chp 643)
  60. Satu-satunya yang dapat merubah segalanya adalah anakmu. Dia tidak selamanya menjadi bayi kecil terus-terusan ( Kurama to Minato chp 643)
  61. Dunia ini tak lagi memiliki sesuatu yang berhaga, dunia ini sudah mati sejak lama (Obito to Naruto chp 643)
  62. Dunia belum berakhir selagi aku masih hidup (Naruto to Obito chp 643)
  63. Kau mati sebagai pahlawan dan kau menunjukkan pada anakmu betapa memalukan hidupmu (Obito to Minato chp 642)
  64. Aku senang guruku adalah seorang Hokage, itu membuatku lebih mudah menyerah pada mimpiku untuk menjadi Hokage dan menjadi sama sepertimu (Obito to Minato chp 642)
  65. Kau bisa bilang ini sebuah hasrat atau sebuah proyek ini untuk peperangan, tapi ini untuk kedamaian (Obito to Minato chp 642)
  66. Jangan menjelek-jelekkan Hokage hanya karena kau tidak bisa menjadi Hokage, dan yang lebih penting jangan menjelek-jelekkan ayahku yang menjadi Hokage (Naruto to Obito chp 642)
  67. Dia menjadi anak nakal yang baik dan sangat menyayangii orang tuanya Minato, dia bahkan bisa meyakinkan separuh diriku yang lain (Kurama to Minato chp 642)
  68. Kita mungkin tidak berguna, tapi dalam beberapa hal kita bisa lebih berguna (Shikamaru to Aliansi chp 641)
  69. Tetap waspada jangan lengah, jika tiba saatnya bahkan kekuatan kecil dapat merubah dunia. Itulah kenapa kita harus selalu fokus dan tidak membiarkan kesempatan berlalu (Shikamaru to Aliansi chp 641)
  70. Shikamaru kau bisa menjadi Hokage hebat, dapat merubah perasaan lain adalah syarat dasar menjadi Hokage (Temari to Shikamaru chp 641)
  71. Aku tidak punya cukup waktu untuk memikirkan wanita (Obito to Minato chp 640)

0 komentar:

Posting Komentar