Minggu, 21 Agustus 2011

Proxi Sakti Telkomsel 21 Agustus


Apa kabar sahabat blogger dan sahabat phreaker semua? Bagaimana dengan trik internet gratis kalian semua? semoga masih aman dan tentram. Pada postingan kali ini saya akan membahas mengenai Kumpulan Proxi Sakti Telkomsel. Berhubung banyak dari teman di forum atau di facebook yang request mengenai Proxi Sakti Telkomsel kepada saya maka tidak ada salahnya saya sedikit berbagi.

Sebenarnya sudah banyak situs-situs yang sudah memberikan Proxi Sakti ini karena kebanyakan dari Proxi Sakti yang akan saya berikan ini adalah Proxi yang sudah lama mati. Hanya saja banyak juga yang tidak tahu bahwa Proxi-proxi tersebut masih hidup dan bagaimana cara penggunaanya. Sebab untuk menggunakan Proxi sakti tersebut kita harus mendapatkan IP konek terlebih dahulu. Silahkan baca dulu Trik Internet Gratis Telkomsel PC 18 Agustus agar bisa lebih jelas.

Kumpulan Proxi Sakti kali ini sudah dites ada yang hidup dan ada juga di daerah tertentu. Silahkan sahabat Phreaker mencobanya sendiri dan mana yang menurut sahabat phreaker lebih cepat. Silahkan download saja Kumpulan Proxi Sakti Telkomsel di bawah ini.
DOWNLOAD KUMPULAN PROXI SAKTI TELKOMSEL
download[4]

CATATAN : Proxi di atas saya beri password, untuk mengetahui password tersebut silahkan join dan request di Forum Cyber Phreaker.Ini bertujuan untuk menjalin kerja sama antara blog saya dengan forum. Apabila sahabat phreaker memiliki proxi sakti yang lain silahkan share di forum juga.Terima kasih atas pengertian dari sahabat phreaker semua.
JOIN THIS FORUM
download[4]

0 komentar:

Posting Komentar