Sabtu, 20 Agustus 2011

Trik Menstabilkan Internet Gratis Telkomsel PC



Apa kabar sahabat blogger dan sahabat phreaker semua? Lagi nunggang apa nih sekarang? semoga trik internet gratis sahabat phreaker semua masih jalan dan awet muda. Amiiin*. Pada postingan kali ini merupakan penyempurnaan dari trik sebelumnya TRIK INTERNET GRATIS TELKOMSEL VIA PC, karena trik tersebut memiliki sedikit kekurangan karena koneksi seringkali bengong dan tidak mau membuka situs, sehingga kita harus mereload atau merefreshnya berulang-ulang.

Oleh karena itu di sini saya ingin mengshare mengenai Trik Menstabilkan Internet Gratis Telkomsel PC yaitu dengan menggunakan software penunjang UltraSurf. Cara ini bukan saya yang menemukannya pertama kali, karena sudah ada beberapa blog yang mengshare cara ini. Tapi bukan bermaksud copas, saya hanya ingin mengsharenya kepada sahabat phreaker yang pada belum tau sekaligus juga untuk penyempurnaan dari trik yang saya sudah temukan sebelumya.

Trik ini dilakukan dengan cara menggunakan aplikasi penunjang yang bernama UltraSurf. Setelah sahabat phreaker menemukan IP konek 39.xxx.xx.xx , maka silahkan gunakan software tersebut. Dengan menggunakan software tambahan tersebut koneksi internet kita lebih cepat, lebih stabil dan juga tidak bengong-bengong lagi. Hanya saja jika menggunakan cara ini ping koneksi internet kita akan menjadi agak lama (500-1500ms), karena menggunakan server luar negeri, sehingga kurang cocok menggunakan trik ini untuk main game online. Tapi kalau untuk sekedar browsing, download dan upload dijamin "MAKNYUS PUNYA".

Langsung saja, di bawah ini saya sudah sertakan link download Ultrasurf v.10.17 yang terbaru sekaligus tutorial lengkapnya, silahkan download saja dan ikuti tata caranya.
download[4]

Link di atas merupakan UltraSurf paling baru, hanya saja ada beberapa PC yang tidak bisa membuka software tersebut karena di kira virus atau corrupt. Maka dari itu dibawah ini saya juga menyertakan link download UltraSurf versi lama sekaligus tutorialnya yang bisa dibuka oleh semua PC.
DOWNLOAD ULTRASURF10.06+TUTORIAL
download[4]

CATATAN : Tutorial di atas saya beri password, untuk mengetahui password tersebut silahkan join dan request di Forum Cyber Phreaker. Requestnya di bagian topik provider telkomsel "Internet Gratis Telkomsel Via PC" Ini bertujuan untuk menjalin kerja sama antara blog saya dengan forum. Terima kasih atas pengertian dari sahabat phreaker dan sahabat blogger semua.
JOIN THIS FORUM
download[4]


1 komentar: