Kamis, 15 September 2011

Internet Gratis Telkomsel Via HP (Browser Bawaan+Opmin Standar)

Apa kabar sahabat blogger dan pheaker sekalian. Sudah lama nih saya nggak update blog, kira-kira sudah 2 minggu lebih saya tidak pernah posting. Yah, itu semua karena saya sedang pulang kampung dan koneksi  internet di sana terbatas (mesti ke warnet dulu), jadi gak sempat update blog. Mustahil kan liburang yang singkat tersebut hanya saya gunakan untuk ke warnet.


Baik lah, untuk postingan kali ini masih membahas mengenai Internet Gratis Telkomsel. Tapi kali ini bukan menggunakan PC, melainkan menggunakan HP. Untuk trik kali ini sebenarnya merupakan hasil modifikasi dari Trik Internet Gratis Telkomsel PC sebelumnya dimana trik tersebut menggunakan IP konek.


Langsung buat konfigurasi internet baru!
APN : telkomsel
user/pass : kosong

Proxy/Port : 202.150.217.76:8000


CATATAN: Untuk mendapatkan IP konek tersebut kita bisa menggunakan software Give MyIP. Tapi software tersebut hanya bisa untuk PC sedangkan HP tidak. jadi cara efektifnya adalah dengan mengkoneksikannya berulang-ulang hingga bisa konek atau situs yang dituju terbuka. Jika dalam kurung waktu 5-10 detik situs yang dituju belum terbuka, berarti  IP konek tersebut belum didapatkan. Silahkan putuskan sambungan kemudian koneksikan lagi sampai berhasil. Trik ini sukses di Browser bawaan dan juga di Opera Mini Standar.

Salam Phreaker!!!
download[4]

0 komentar:

Posting Komentar