Kamis, 27 September 2012

REPOST : Internet Gratis Telkomsel dan Three Via PC


Apa kabar nih sahabat phreaker sekalian? Bagaimana dengan trik internet gratis kalian saat ini masih jalan kan atau sudah koid dan mulai ngemi-ngemis?*maaf bukan bermaksud menyindir, tapi kata pengemis itu benar-benar tidak sopan karena trik itu emank untuk dibagi-bagi, toh belum tentu dia yg nemukan itu trik (pengemis ngatain pengemis donk), hehee*.

Pertama sih saya mau minta maaf karena sudah jarang update, hal itu disebabkan kesibukan kuliah jadi jarang oprek lagi. Maaf juga karena sekarang blog saya tidak menggunakan domain co.cc lagi karena sulit terindeks oleh google, rencana sih mau beli domain *doakan saja*. Untuk postingan kali ini saya hanya ingin merepost mengenai trik yg sebelumnya yg katanya sudah koid, padahal ini saya make masih lancar. Sepertinya berita mengenai 3 yg memblokir jalur host ilegal di setiap daerah memang benar, buktinya tempat saya sendiri sudah kena blok. Akan tetapi blokir belum tentu berarti koid sepenuhnya, masih ada cara untuk mengakalinya yaitu dengan menggunakan SC 3 NAON (Non AON) / ExAON (Expired AON).

Buat sahabat phreaker yang sudah mengetahui trik saya sebelumnya silahkan menggunakan cara diatas. dan buat yang belum tahu dan ingin mencoba silahkan baca daftar postingan sebelumnya di bawah. semua trik itu masih lancar sampai sekarang dan di bawah juga sudah saya kasih trik Telkomsel yg masih lacar. Cekidoot!

KHUSUS 3 
  1. HOT : INTERNET GRATIS 3 PC VIA ISPCE-ULTRA (SUSU) 11 SEPTEMBER 
  2. DUET MAUT : ISPCE-SSH INTERNET GRATIS 3 VIA PC
  3. REBORN : INTERNET GRATIS 3 PC VIA SSH
KHUSUS TELKOMSEL
  1. INTERNET GRATIS TELKOMSEL VIA PC 100% WORKED 13 SEPTEMBER 2012  

Note : Jangan cuma bisa menghujat blog ini, masih untung saya mau kasih cuma-cuma, kalau merasa hebat kenapa harus minta trik, oprek aja sendiri. Password selalu saya kirim ke email, kalau gak percaya cek aja, kecuali jika saya khilaf dan terakhir semua trik juga pada bakalan mati, mana ada trik yg bisa hidup selamanya. Kalau gak mau ribet silahkan isi pulsa dan browsing sepuasnya sampai itu pulsa kering!! wkwkwk

4 komentar:

  1. maaf sebelumnya gan..saya ndukung blog ini..dan jangan agan trpengaruh kata2 orng tak bner...o ya gan sy udah download paket 3 three..tlng bgi pasword gan.,boyhendray@yahoo.com

    BalasHapus
  2. maaf sebelumnya gan..saya ndukung blog ini..dan jangan agan trpengaruh kata2 orng tak bner...o ya gan sy udah download paket 3 three..tlng bgi pasword gan.,boyhendray@yahoo.com

    BalasHapus
  3. maksudnya Exaon itu oan nya sudah nggak paketan lagi dalam kondisi pulsa 0

    BalasHapus
  4. coba yang ini gan masih anget 1000% work
    http://uustea.blogspot.com/2012/12/trick-gratisan-telkomsel-1000-nyata.html

    BalasHapus