Selasa, 04 September 2012

12 SSH Worked 100% For Internet Gratis Three AON


Setelah 2 hari yang lalu saya share mengenai Internet Gratis Three Via Tunnelier ternyata peminatnya lumayan banyak juga. Sebenarnya akun ssh yang saya share kemarin merupakan salah satu dari 12 koleksi akun ssh dari usassh yang sudah saya kumpulkan. Maka dari itu di sini saya akan share semua akun ssh tersebut biar bisa dinikmati oleh sahabat phreaker sekalian. Cara menggunakan akun tersebut sangatlah mudah, sahabat phreaker hanya tinggal men-load ssh tersebut kemudian login maka akan langsung bisa berselancar internet gratis menggunakan Three AON secara gratis. Bagi sahabat phreaker yang belum terlalu paham silahkan baca postingan saya sebelumnya terlebih dahulu mengenai Internet Gratis Three Via Tunnelier, disana sudah saya jelaskann serinci mungkin. Bagi yang pengen download 12 akun ssh tersebut silahkan download di bawah, cekidooooot !!!

Download 12 SSH Worked 100%
download[4]
Password : klik disini

2 komentar: