Minggu, 02 September 2012

Internet Gratis Three AON Via Tunnelier



Apa kabar sahabat Blogger sekalian? waah, udah lama banget nih gak posting dikarenakan penyakit saya kumat lagi, penyakit MALAS maksudnya heheee. Untuk postingan ini saya akan menshare tentang Internet Gratis Three Via Tunnelier. langsung aja baca tutorial di bawah.

ALAT TEMPUR :

1. Daftar paket AON terlebih dahulu ( tekan *123*3*1*1# lalu ok/yes)
2. Download Tunnelier disini (abaikan jika sudah ada)
3. Download Proxifier disini ( abaikan jika sudah ada)
4. Download config Bitvise Tunnelier disini 
5. Download config proxifier disini



TUTORIAL :
1. Konekin Modem ( apn/user/pass = 3data )
2. Buka Bitvise Tunnelier dan load config tadi.
3. Klik Login ( tunggu sampai connected)
4. Buka Proxifier dan load confignya)
5. Set Browser/IDM = no proxy


Password : klik disini

10 komentar:

  1. Hebat gan,... ane dah coba nih. welldone.
    Makasih Gan,... ditunggu update confignya,..

    BalasHapus
  2. pass tunneliernya donk retu.chunda@gmail.com

    BalasHapus
  3. work gan..... thanks berat....

    BalasHapus
  4. pass tunner ap gan.. please
    apep_auw@yahoo.com

    BalasHapus
  5. pliss .. dong gan pass iqbal.pra@gmail.com

    BalasHapus
  6. password sudah saya sertakan di atas, silahkan digunakan sebaik mungkin...

    BalasHapus
  7. pass nya plis bro..ntu link yg di atas malah ngelink ke www.uangreceh.com :DDD

    BalasHapus
  8. udah koid gan besok ane post lagi yg baru..

    BalasHapus
  9. pass nya gan abdahmadhabibi@gmail.com
    thanks

    BalasHapus