Kamis, 13 September 2012

Internet Gratis 3 PC Via Privoxy 13 September 2012


Selamat siang bro, masta, akang agan dan semua para phreaker deh, giimana trik internet gratis kalian saat ini? masih lancarkah atau sudah sudah mulai nyendat-nyendat? atau bahkan sudah koid semua? hehehee. Sebelumnya saya juga ingin memberi tau bahwa trik sebelumnya yaitu Trik Internet Gratis 3 PC Via ISPCE-ULTRASURF masih jalan dan belum ada masalah.

Pada postingan kali ini saya hanya ingin memberikan trik yang sudah lama dan masih jalan sampai saat ini yaitu Trik Internet Gratis 3 Via Privoxy. Mungkin sahabat blogger sekalian sudah pada banyak yang tau mengenai trik ini dan di sini hanya ingin menshare kepada sahabat blogger yang belum tau. Salah satu keunggulan dari trik ini adalah kecepatan downloadnya yang sangat ngebut serta pingnya yang kecil sehingga sangat cocok digunakan untuk streaming youtube. Untuk menggunakan trik ini,silahkan sahabat blogger mempersiapkan peralatannya dulu, kalau kata pepatah : "sedia ember sebelum hujan" , hehehee maklum lagi musim kemarau. 

Alat Tempur :
  1. Daftar Paket AON terlebih dahulu (*123*1*1# lalu tekan ok/yes)
  2. Download Privoxy disini.
Tutorial :
  1. Pindahkan config di bawah ke folder Privoxy = C:/Program Files/Privoxy
  2. Set Browser IDM 127.0.0.1:8118 
 Download Config
download[4]
Password : antri disini

Note : Link download adfocus ada 4-6 lantai jadi skip aja terus. Buat yang masih bingung mengenai Password silahkan tinggalkan nama dan email. Jangan lupa juga follow blog saya. Yang tidak follow gak munkin saya gak kasih.
Follow Follow Follow Follow This Blog

6 komentar:

  1. ane minta pass nya gan pliss
    dhafiedz@gmail.com

    BalasHapus
  2. ga bisa gan. kederek ke webnya tere, donlotnya jg

    BalasHapus
  3. sended..
    ane masih bisa kok gan...

    BalasHapus
  4. gan pass dong hehe nasgadth@gmail.com

    BalasHapus
  5. gan, kok di ane ga work nih.
    kalo masuk ke situs youtubenya sih cepet tp ga bisa buffering, error mulu.

    BalasHapus
  6. trik ini dah coid gan..
    silahkan cek postingan baru ane.
    atau yg ispce susu jg masih work...

    BalasHapus