Sabtu, 15 September 2012

DUET : Privoxy-Jondo Internet Gratis 3 PC 15 September

Setelah beberapa hari yang lalu saya share mengenai Trik Internet Gratis 3 Via Privoxy, kali ini saya akan share lagi mengenai pengembangan dari trik tersebut. Pada trik saya sebelumnya mengenai memiliki kelemahan besar yaitu tidak bisa membuka beberapa situs tapi trik ini memiliki kecepatan yg sangat waahh!!!   

Dari masalah diatas saya mencoba melakukan experimen dengan menduetkan tool tersebut (privoxy) dengan tool lain dan akhirnya saya berhasil menduetkan 2 tool yaitu Privoxy-Jondo. Dengan menggunakan trik ini kita bisa mengakses seluruh situs yang ada di dunia baik yang sudah di blokir atau pun situs yang tidak diblokir karena dengan  Jondo kita bisa memilih server dari beberapa negara yang ada. Akan tetapi trik ini juga memiliki kelemahan juga yaitu kecepatannya yang dibatasi. Jika ingin mendapatkan kecepatan yang tinggi, sahabat phreaker harus memiliki akun premium dari Jondo *bayar lagi deh*. Tapi di sini saya juga memiliki tips agar kecepatannya bisa full tanpa dibatasin, MAU TAU? silahkan download alat tempurnya dan tutorialnya dibawah. Cekidooot!!!

Alat Tempur :

  1. Kartu SIM 3 paket AON ( *123*1*1#  tekan yes/ok)
  2. Download Privoxy disini
  3. Download Jondo disini
Download Config+Tutorial
download[4]
Pass : 2*3+9*2=?
skip aja terus...

JANGAN LUPA FOLLOW BLOG SAYA, BIAR TAMBAH SEMANGAT NGEPOST!!!


4 komentar:

  1. mantap, update terus triknya nih. makasih gan.

    tp trik sebelumnya yg privoxy aja ga work di ane gan.
    masuk situs youtube sih lancar tp ga bisa buffering, error mulu.
    ane mw coba dulu trik yg ini.

    BalasHapus
  2. ga konek2 jondonya
    info service being blocked. fireall ud ane disable tetep aja

    BalasHapus
  3. passny 24 atau 30 , cra nitung ny yng kya gni (2x3)+(9x2)=24 atau yng kya gni 2x3+9x2=30 , tpi salAh ke duany masta , please !!!!

    BalasHapus
  4. trik ini dah coid gan..
    silahkan cek postingan baru ane.
    atau yg ispce susu jg masih work...
    passnya

    2*3+9*2=24

    BalasHapus