Rabu, 19 September 2012

DUET MAUT : ISPCE-SSH Internet Gratis 3 Via PC


Wah sepertinya ada kabar buruk nih buat para pengguna Tri, hampir semua esteh baik port 80, 22 maupun 443 sudah tawes *tewas maksudnya* di beberapa daerah. Begitupun di daerah saya sendiri hampir semua koleksi esteh saya sudah tidak mau konek lagi. Tapi yang anehnya Trik SSH saya yg sebelumnya mengenai REBORN : INTERNET GRATIS 3 PC VIA TUNNELIER PART IV masih hidup sampai sekarang hanya saja kurang stabil. Trik lama saya tentang INTERNET GRATIS 3 PC VIA ISPCE-ULTRA (SUSU) 11 SEPTEMBER juga masih worked sampai sekarang.


Berhubung trik esteh sudah pada mati,  maka dari itu saya mencoba melakukan eksperimen lagi dengan menduetkan ISPCE-SSH, dan ternyata saya berhasil menghidupkan kembali esteh yang sudah pada mokad.  dan untuk config ispce nya sebenarnya bisa menggunakan config yang lama, tapi disini saya sudah memberikan config ispce yang lebih fresh dan lebih cepat tentunya. Baik gak usah banyak bacot deh, toh ini juga gak bakalan di baca, langsung aja download semua config di bawah, cekidooot!!!

Download Alat Tempur
download[4]

Download Password
download[4]

6 komentar:

  1. ane mw coba nih triknya tp kena tilang.

    btw, ane udah coba pake trik yg isep + susu 11sept tp tetep ga konek.
    apa karena daerah ane udah diblok?

    BalasHapus
  2. gan link adfoc nya error...

    BalasHapus
  3. link is dead... re upload please
    is this trick still work??

    BalasHapus
  4. ah... gak jujur nih yang punya blog, trik nya gada yang jalan

    BalasHapus
  5. linknya error sapna!!!

    BalasHapus
  6. TKP jateng work again gan
    Thank U sudah berbagi

    BalasHapus