Rabu, 19 September 2012

Reborn : Internet Gratis 3 PC Via SSH


Selamat nyasar kembali di blog saya ini yang menurut para visitor sih keren, tapi kalau menurut saya sebenarnya blog ini emank keren sih, wakakakak *muji blog sendiri*. Ngomong-ngomong apa kabar nih sahabat phreaker sekalian? udah agak lama nih gak share trik yg baru. Dengar-dengar sih ssh port 80 pada mokad semua, termasuk di wilayah saya. tapi trik saya yg sebelum nya tentang  INTERNET GRATIS 3 PC VIA ISPCE-ULTRA (SUSU) 11 SEPTEMBER masih lancar sampai sekarang.

Tapi selain itu, pada postingan kali ini saya mau berbagi trik yang baru lagi mengenai Internet Gratis 3 PC Via Tunnelier dengan versi yang sedikit berbeda. Sebelumnya saya jg mau mengucapka terimakasih kepada teman-teman di facebook yang sudah banyak membantu saya karena trik ini bukan sepenuhnya milik saya. Bagi sahabat phreaker yg memiliki akun ssh sendiri sebenarnya bisa menggunakan trik ini karena hanya tinggal di modifikasi sedikit. Baiklah bagi yang pengen triknya silahkan di sedot di bawah dan bagi yang masih kurang paham silahkan baca dulu postingan saya sebelumnya mengenai INTERNET GRATIS THREE VIA TUNNELIER PART III 9 SEPTEMBER.

dOWNLOAD ESTEH
download[4]
DOWNLOAD PROXY+TUTOR
download[4]
PASS : Bulan sekarang ?
Atau 

2 komentar:

  1. Ini proxifier pk config yg mana gan? :D

    BalasHapus
  2. gan ssh nya gak bisa di load gan, gimana agan baik?

    BalasHapus