Minggu, 09 September 2012

Internet Gratis Three Via Tunnelier Part III 9 September


Berhubung semua trik yang ane share udah pada coid, jadi disini saya akan menshare Internet Gratis Three AON Via Tunnelier Part III 9 September 2012. Untuk trik kali ini saya akan memberikan akun SSH (esteh) yang lebih fresh tentunya. Langsung aja nih bagi yang sudah tidak sabar lagi, cekidoooot!!!

ALAT TEMPUR :
1. Daftar paket AON terlebih dahulu ( tekan *123*3*1*1# lalu ok/yes)
2. Download Tunnelier disini (abaikan jika sudah ada)
3. Download Proxifier disini ( abaikan jika sudah ada)
4. Download config proxifier disini

TUTORIAL :
1. Konekin Modem ( apn/user/pass = 3data )
2. Buka Bitvise Tunnelier dan load config yang ada dibawah.
3. Klik Login ( tunggu sampai connected)
4. Buka Proxifier dan load confignya)
5. Set Browser/IDM = no proxy

Download Free SSH (esteh)
download[4]
Password : request disini

Trik ini masih jalan 100%, hanya saja password estehnya berubah 1 jam sekali.. kalau mau tau passwordnya cek disini dan copas tulisan yg berwarna merah.

19 komentar:

  1. gann passssssssssssssnya dong nasgadth@gmail.com -_-

    BalasHapus
  2. gan kirim passnya donk ke ade_c4k3p@yahoo.co.id

    BalasHapus
  3. Gan pass'a, please ---> tamahaner_93.yahoo.co.id
    thannkz...

    BalasHapus
  4. pass gan
    jawiksijuls@yahoo.co.id
    thanks

    BalasHapus
  5. gan blh minta paswordnya mkasih
    ratu.android@gmail.com

    BalasHapus
  6. PASS donk gan...
    adigh_ant@yahoo.com

    BalasHapus
  7. di atas sudah ane sertain gan,,

    BalasHapus
  8. gan, kok config proxifiernya ga ada?

    BalasHapus
  9. oke gan, config proxifiernya udah ada. terimakasih!
    ane mau coba dulu

    BalasHapus
  10. mantap gan, thanks buat trik barunya.

    tp kok ane ga bisa login pake tunnelier, errornya gini:

    "Connection failed. Connect() failed: Windows error 10061: No connection could be made because the target machine actively refused it."

    padahal ane udah konekin modemnya, kenapa ya gan?
    mohon pencerahannya :)

    BalasHapus
  11. coba semua yg berbau vpn di uninstall dulu..

    BalasHapus
  12. udah di uninstall+restart tapi masih ga bisa login gan.
    ane sempet pake aplikasi vpn yg portable tp udah di delete jg tetep aja.
    firewall+antivirus udah ane off-in jg gan.

    ane kurang ngerti pake tunnelier, apa jenis modem jg pengaruh yah?

    BalasHapus
  13. gan password rar estehnya gak bisa gan yg di web cina itu

    BalasHapus
  14. gan.. tolong passwordnya dong ke marginal_product@yahoo.co.id

    Arigatou gozaimatsu.. banzai

    BalasHapus
  15. password sudah saya sertakan di atas.. kalau gak bekerja silahhkan tinggalkan email atau pm pesbuk saya...

    untuk ivan bayu sudah saya kirim sebelumnya ke email kamu, silahkan di cek dulu... untuk password rar emang beda. kalau yg di cina untuk sebagai autentikasi pada esteh jika tidak bekerja...

    BalasHapus
  16. newbie : coba tunnelnya di reinstal, dan ikutin tutorialnya step by step, jangan sampai proxifier terbuka sebelu tunnelnya konek. kalau gak bisa besok saya share internet gratis 3 aon via susu yang lebih mudah pastinya....

    BalasHapus
  17. nah kalo pake susu ane ngerti, udah biasa pake itu. hehe.

    biar ane coba utak atik lg deh gan ini tunneliernya, sekalian nunggu trik via susu.
    makasih banget buat infonya gan!

    BalasHapus
  18. Tunnelier dah sukses tapi kok gk terhubung proxifierny y?

    BalasHapus
  19. harusnya bisa. kalau sudah konek tinggal load aja config di atas..
    kalau gak bisa set manual sock 4/5 127.0.0.1:1080

    BalasHapus