Kamis, 06 September 2012

Internet Gratis PC Three AON Part II 7 September 2012


Apa kabar sahabat phreaker sekalian? Bagaimana trik internet gratis kalian? Masih lancar kah atau tambah lemot atau bahkan sudah K.O? hehehee. Kali ini saya akan share mengenai Trik Internet Gratis Three AON Part II. Sebelumnya saya juga sudah pernah share mengenai Internet Gratis Three Via Tunnelier + 12 Akun SSHnya yang sampai sekarang masih jalan. Tapi untuk trik kali ini sedikit lebih mudah karena hanya dengan sekali klik, maka kita bisa berinternet gratis dengan kartu Three. Bagi sahabat phreaker yang sudah penasaran pengen nyobain trik ini silahkan siapin senjata dan pelurunya yang ada di bawah, cekidoooot.

Alat Tempur :
1. Daftar paket AON terlebih dahulu ( tekan *123*3*1*1# lalu ok/yes)
2. Download ISPCE disini (abaikan jika sudah ada)
3. Download Tunnelier disini (abaikan jika sudah ada)
4. Download Proxifier disini ( abaikan jika sudah ada)
5. Download software khusus  disini (abaikan jika sudah ada)


Download Tutorial + Config
download[4]
Password : klik disini


3 komentar:

  1. gan passnya donk nasgadth@gmail.com

    BalasHapus
  2. Gan plis passwordnya,ane klik link diatas nyambung ke uangreceh.com gak ada bau2 password buat file ini sama sekali gan, ane juga udah berusaha ngunlock pake crark tapi gak bisa makenya susah abis liat tutornya sampe mau nangis tetep gak bisa, mau dl program lain harus ngkutin survey, yang surveynya gak mungkin bisa diselesain kecuali ngeluarin duit, kalo ada program unlock rar pass itu juga butuh berjam2 yg hasilnya juga gak pasti, plis gan ane udah capek, kalo agan niat share tlg bantu gan, kalo gak ya mending ngepost yng lain aja gan, sori kalo bahasa ane kasar.

    BalasHapus
  3. trik dah coid gan, password dah di ganti ama yg punya, besok nanti siang ane share deh gan trik temuan ane sendiri...

    BalasHapus