Rabu, 26 Desember 2012

Tips Trik Mendapatkan Poin Besar di Ipanel Oline


Selamat natal dan tahun baru sahabat blogger sekalian. Well pada postingan kali ini saya akan membagikan tips dan trik dalam mendapatkan poin besar dalam survey ipanel. Yaaah memang sebagian besar anggota terlebih anggota baru tidak tau cara mendapatkan poin besar dan saat memasuki survey sering mucul tulisan "Kuota Penuh" atau langsung kena tendangan mau dari yang ngasih survey. Berikut beberapa tips trik mendapatkan poin di Ipanel Online yang saya peroleh dari pengalaman bergabung selama sebulan.

1. Sahabat blogger harus menjadi sasaran survey
Dari poin diatas sudah sangat jelas bahwa menyatakan bahwa kita sebagai calon pengisi survei harus memenuhi segala persyaratan agar bisa menjadi peserta survei. Misalkan saya beri contoh ada survei mengenai "Ibu Rumah Tangga", saya yang merupakan seorang laki-laki yang berumur 19 tahun tentu tidak akan bisa mengikuti survei tersebut, karena persyaratannya adalah wanita yang berumur sekian dan merupakan seorang ibu rumah tangga. Tapi jika kita tetap ngotot memasuki survei tersebut maka akan muncul tulisan "Kualifikasi Kuota Penuh" dan Ipanel hanya akan memberikan poin apresiasi  sebesar 1-5 (sangat berbeda jauh dengan poin hadiah yang tertera di survei).

2. Hati-hati terhadap pertanyaan jebakan dan setiap jawaban harus sinkron.
Pasti sahabat blogger pernah kena tendang kan dari survei? hehee begitupun dengan saya. Hal ini biasanya disebabkan karena kita terjebak dalam pertanyaan jebakan atau jawaban kita tidak sinkron dengan jawaban sebelumnya. Pertanyaan jebakan ini biasanya muncul di awal survei atau di akhir survei.
  • Jebakan di awal survei biasanya mengenai pekerjaan kita atau anggota keluarga kita. Misalkan kita sedang mengikuti survei "Perjalanan" kemudian muncul pertanyaan "apakah anda atau ada anggota keluarga anda yang bekerja di bidang ini?" Jadi sahabat blogger jangan mencontreng pekerjaan "Biro Perjalanan" atau pekerjaan yang ada kaitannya dengan "Perjalanan", sebaiknya jawab saja "Tidak satupun di atas". Jika tidak maka sahabat maka sahabat blogger akan langsung kena tendang dan hanya akan mendapatkan poin apresiasi dari Ipanel sebesar 1-5 poin.
  • Jebakan di akhir survei biasanya menanyakan mengenai ketersediaan kita untuk dihubungi. Pertanyaan yang muncul biasanya seperti ini : "Bersediakah anda untuk kami hubungi kembali terkait dengan penelitian ini ....? Sahabat blogger jangan menjawab "YA". Karena secara logika mereka tidak akan mungkin menghubungi kita, karena jawaban kita sangat rahasia dan tidak akan dipublikasikan. Jadi sahabat blogger harus menjawab "Tidak"  pada pertanyaan tersebut.
Kemudian dalam menjawab survei, jawaban kita sahabat blogger harus sinkron dengan jawaban sebelumnya, karena jika tidak sahabat blogger bisa langsung dikeluarkan dari survei. Misalkan ketika saya mengikuti survei "Company Manajement". Pengalaman saya saat mengikuti  tersebut saya menjawab jumlah pendapat perusahaan saya 100 miliar lebih, tapi saat menjawab pertanyaan "Berapa jumlah karyawan di perusahaan"? Saya malah menjawab 300-400. Dari jawaban ini terntu sangat tidak sinkron dengan jawaban sebelumnya, karena mustahil perusahaan berpenghasian 100 miliar lebih hanya memiliki karyawan 300-500. Akibat dari kesalahan saya menjawab saya malah kena tendang dari survei tersebut. hiks_hiks ...
3. Jangan menjawab terlalu cepat atau terlalu lambat.
Biasanya sebelum memasuki survei biasanya kita diberikan informasi mengenai durasi survei tersebut, sehingga survei tersebut tidak mengganggu pekerjaan kita yang lain. Misalkan ada survei yang durasinya berkisar 13-18 menit, jadi sebaiknya dalam menyelesaikan survei harus dalam rentang waktu tersebut. Pengalaman saya ketika menjawab terlalu cepat, saya hanya mendapatkan 1 poin padahal survei tersebut sudah selesai 100%.

4. Undang orang lain untuk bergabung
Untuk yang satu ini memang di luar dari survei tapi tetap menghasilkan poin yang cukup besar. Sahabat blogger harus rajin mengundang orang untuk bergabung di Ipanel melalui link inviter milik kita sendiri dan setiap orang yang bergabung melalui link inviter kita, maka kita akan diberi poin sebesar 500/orang dengan syarat orang yang sudah bergabung sudah menyelesaikan salah satu survei. Bahkan sebagian besar dari poin saya berasal dari cara ini.

5. Rajin login dan publish pendapat.
Ipanel akan memberikan 6 poin apabila kita rajin login setiap hari, kemudian kita akan diberi 1 poin setiap kita mempublish pendapat di forum. Yaaah, meskipun cara ini tidak menghasilkan poin besar, tapi  cukup untuk menambah-nambah poin. "Sedikit demi sedikit, Lama-lama menjadi bukit".

Well. itu lah sebagian cara mendapatkan poin besar di Ipanel yang saya peroleh dari pengalaman sendiri. Soal mengenai kebenaran Ipanel? Waduh jangan ditanya lagi deh, saya baru bergabung sebulan yang lalu dan sudah dua kali mendapatkan bayaran. Jadi Ipanel sudah terbukti membayar dan bukan 100% bukan scam. Jadi buat apa mikir-mikir lagi? Buruan gabung di Ipanel, sambil nyari online nyari penghasilan. Berikut beberapa screen shoot bukti pembayaran dan hadiah poin yang sudah saya dapat.

Gabung Ipanelonline sekarang di sini



 Pembayaran pertama 13-12-2012 (Rp. 20000)

Pembayaran kedua 23-12-2012 (Rp. 50.000)








2 komentar:

  1. Maaf gan, sedikit tambahan
    jika kita sudah memenuhi syarat dan muncul tulisan "Kualifikasi Kuota Penuh", maka itu artinya kita telat / sudah tidak diperbolehkan lagi untuk mengikuti survey tersebut.

    #Pengalaman

    BalasHapus