Selasa, 18 Desember 2012

Internet Gratis Telkomsel PC 18 Desember 2012


Apa kabar nih sahabat phreaker sekalian? wah sudah lama sekali saya tidak posting tentang Trik Internet Gratis. Yah ini semua karena jadwal kuliah saya yang menumpuk jadi gak sempat lagi ngoprek dan sudah jarang begadang lagi untuk ngoprek, takut bangun kesiangan. hehehee

Ngomong-ngomong? sahabat phreaker lagi make trik apa nih sekarang? masih awet kah trik kalian? atau sudah pada mokad? hehee, tenang pada postingan ini saya akan membagikan Trik Internet Gratis Telkomsel PC 18 Desember 2012. Sebenarnya trik ini sudah lama dan munkin sudah banyak yang pada tau, karena trik ini bukan saya juga yang menemukannya, tapi teman saya yang sudah lama ngasih tau. Setelah trik lamanya tersebut saya coba, ehh ternyata masih bisa dan lancar-selancar-lancarnya QOSnya juga mencapai 7,2mbps (tested on Huawei E226). Bagi sahabat phreaker yang sudah tau biasanya trik ini disebut dengan SNC Erot. Well, untuk triknya silahkan download di bawah, cekidoooot!


download[4]
Password : daftar disini

8 komentar:

  1. Dafugg... Maksud password nya apaan?

    kok suruh daftar di id.ipanelonline

    BalasHapus
    Balasan
    1. passwordnya emank itu, kan gak disuruh klik... hehee

      Hapus
  2. paswordnya apa bro?
    daftar disini ga bisa

    BalasHapus
  3. apaan lah passwordnya

    BalasHapus
  4. passwordnya apa gan? "daftar disini" kagak bisa?? kirim ke email ayamkampung25@gmail.com aja gan..

    BalasHapus
  5. paswordnya apa ko g jelas banget

    BalasHapus
  6. gan passwordnya apa bingung ane uda nyobak berkali-kali tetep salah mohon bantuannya pengen nyobak gratisannya... THX

    BalasHapus
  7. passwordnya apa gan bingung ane?

    BalasHapus