Rabu, 26 Desember 2012

Download Code Breaker Episode 13 [Final] Sub Indonesia

Wah akhirnya Code: Breaker episode 13 telah rilis dan ternyata episode ini merupakan episode terakhir. Hiks_hiks, padahal masih pengen nonton lebih lanjut lagi. Well ini ringkasan cerita dari Code: Breaker Episode 13.

Ringkasan Cerita : Setelah Ogami mengeluarkan kekuatan tersembunyinya terjadi pertarungan lagi antara Ogami dan Hitomi. Hitomi yang kaget dengan kekuatan baru Ogami mencoba menyerang Ogami dengan bola petir raksasanya. Kemudian Oji mengeluarkan kekuatan bayangannya untuk menyelamatkan Sakura yang ada di dekat Hitomi dan Ogami, lalu Toki dan Yuki mencoba menahan bola petir tersebut agar tidak mengenai Ogami, sayangnya kekuatan mereka berdua juga tidak sanggup menahannya. Akan tetapi Ogami menggunakan Naga Api Birunya dan menelan bola petir tersebut.  Keadaan berbalik, sekarang kekuatan petir Hitomi tidak berdaya melawan Naga Api Biru milik Ogami. Setelah itu Naga Api Biru milik Ogami menggigit Hitomi lalu akhirnya Hitomi terbakar dan kalah.

Hitomi yang sudah kalah dan tidak sanggup lagi bertarung akhirnya terkapar begitu pula dengan Ogami yang sudah hampir lost. Kanda dan Oji pun menghampiri Hitomi sedangkan Sakura dan Yuuki mencoba menolong Ogami. Meskipun sudah kalah, Hitomi masih tetap ngotot untuk menghabisi Fujiwara (Perdana Mentri) dan lepas kendali. Para Code: Breaker pun langsung menahan Hitomi dan tidak lama kemudian Hitomi mati.

Setelah kejadian tersebut, Sakurakouji pulang dan disambut haru oleh kedua orang tuanya. Keesokan harinya ketika Sakura ingin berangkat sekolah, dia mengira Ogami datang menjemputnya tapi yang datang adalah Yuuki kemudian mengucapkan salam perpisahan. Setelah itu Oji juga datang menjemput Sakura dan mengantarnya dengan sepeda motor ke halte, kemudian mengucapkan salam perpisahan juga. Sakura yang duduk menangis kemudian dikejutkan oleh Toki. Mereka naik bus bersama dan saling bercerita tapi tiba-tiba Sakura meminta supir untuk berhenti lalu Sakura berlari keluar, Toki pun juga mengucapkan salam perpisahan meski tidak didengar oleh Sakura. Akhirnya kehidupan Sakura berjalan seperti biasa lagi tanpa ada Code: Breaker di sekitarnya. Kemudian di akhir cerita tampak Ogami dan Kanda masih menjalankan tugasnya membasmi kejahatan.

"Mata dibalas mata, Gigi dibalas gigi, Kejahatan dibalas kejahatan"

Download Code: Breaker Eps 13 Sub Indo
download[4]
"note : video masih raw (belum ada subtitle). untuk subtitle Indonesia menyusul karena menunggu subtitle english jadi dulu"

0 komentar:

Posting Komentar