Minggu, 23 Desember 2012

Download Code Breaker Episode 12 Sub Indonesia


Ringkasan Code: Breaker Episode 12 : Setelah bertarung melawan Heike, Toki langsung menuju ke puncak Sky Tower untuk menyelamatkan ayahnya (Perdana Mentri) dan di saat bersamaan Ogami masih bersusah payah melawan Hitomi, namun kekuatan mereka sangat tidak sebanding dan akhirnya Ogami terkapar dan hampir lost.

Ayah Sakura beserta rombongan berhasil menemukan lokasi pemicu bom yang diletakkan di sebuah mobil. akan tetapi ketika sampai di tujuan mereka di hadang oleh 2 orang anak yang memiliki kemampuan spesial. Mereka pun tak sanggup melawan kedua anak tersebut dan ketika waktu  ledakan bom sudah tinggal sangat sedikit,Code : 03 Yuuki datang dan langsung menghancurkan pemicu bom tersebut. 

Di waktu yang bersamaan Hitomii heran kenapa bom tidak meledak. Heike pun datang memberitahu Hitomi bahwa pemicu bom telah dihancurkan oleh Yuuki dan  memberitahu lokasinya kepada Yuuki. Mendengar itu Hitomi sangat murka dan langsung menyerang Heike.

Di tempat  lain pertarungan Yukihina vs Hachioji masih berlangsung dan berjalan seimbang kemudian Yuuki datang membantu dan akhirnya Yukihina melarikan diri. Di tengah-tengah pertarungan Heike vs Hitomi, Oji dan Yuuki datang membantu kemudian disusul oleh Toki yang juga ikut membantu. Akan tetapi mereka masih belum sanggup melawan kemampuan petir yang dimiliki Hitomi. Kemudian disaat semuanya akan berakhir, Ogami yang sebelumnya pingsan bangun dan melepaskan cincin yang ada di jempol kirinya dan tiba-tiba kekuatan dahsyat muncul dari dalam diri Ogami lalu muncul seekor naga api biru dari tangan Ogami.  dan .... Bersambung. Hehee Udah ah capek cerita panjang lebar, mending langsung download aja videonya dibawah. Cekidoooot!!!
download[4]
"note : video masih raw (belum ada subtitle). untuk subtitle Indonesia menyusul karena menunggu subtitle english jadi dulu"


0 komentar:

Posting Komentar