Kamis, 01 Maret 2012

Bahrain Permalukan Indonesia 10-0

Timnas Indonesia telah menelan kekalahan yang sangat memalukan kala bertandang ke Bahrain dengan skor telak 0-10. kelalahan ini merupakan kekalahan  terbesar yang pernah dialami oleh Timnas Indonesia sejak tahun 1934 yang pada saat itu Timnas Indonesia dihancurkan oleh Denmark 9-0. Kekalahan itu juga menjadi kekalahan paling telak yang ditelan sebuah tim dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia. 

Memang tanda-tanda kekalahan Indonesia dari Bahrai sudah terlihat sejak awal pertandingan. Tampil dengan pemain-pemain muda yang kurang pengalaman internasional. Pertandingan baru berjalan 3 menit, Samsidar kiper Timnas harus meninggalkan lapangan karena di beri kartu merah. Alhasil kiper pengganti Andi Muhammad Guntur menjadi bulan-bulanan pemain bahrain dan kebobolan 10 Gol. Belum lagi pelatih Aji Santoso yang diusir pada babak kedua, karena terus memprotes wasit.


Buat sahabat Blogger yang tidak sempat menonton tadi malam, kalian bisa melihat video highlights Indonesia Vs Bahrain 0-10 di bawah ini.


2 komentar: