Jumat, 19 Oktober 2012

Internet Gratis AON PC Update 19 Oktober


Tenot tenot tenot, ntah sudah berapa banyak orang yang nanyain trik ke facebook saya. Saya sih minta maaf karena sering cuma ngasih smile atau kadang tidak saya balas, *maaf bukan bermaksud sombong atau pelit* tapi karena memang saya juga lagi tidak punya trik, maklum kesibukan dunia luar bikin saya jarang melakukan oprek lagi. Sebelumnya kan saya juga sudah bilang, kalau saya hanya akan share trik di blog yg merupakan hasil oprekan sendiri atau bersama.

ahh udah ah, percuma curhat panjang-panjang toh gak akan dibaca juga. Berhubung tadi saya dapat laporan dari kang Asep (Promo nih) *wkwkwkwk* kalau trik yg sebelumnya sudah coid. Yah gak ada salahnya saya oprek-oprek lagi, lagi pula malam ini saya tidak bisa tidur lagi dikarenakan badai pilek yang melanda dan juga besok gak ada jadwal kuliah *horee libuur*. Sebenarnya trik kali ini hampir sama dengan trik sebelumnya, saya hanya menambahkan sedikit di config dan akhirnya bisa konek lagi. Bagi yang sudah gak sabaran lagi langsung saja download config sama passwordnya di bawah. Cekidooot!!!

Download Config ISPCE
download[4]
Download Password : 1+1=?
download[4]


11 komentar:

  1. gan gak ada tutornya?

    BalasHapus
  2. wah kenapa nama ane di pajang disini gan..?tar klo ada yang naksir gimana.?hehehehe...yaudah ane ijin sedot dulu yah..mumpung kerjaan uah beres.makasih trik nya.sukses selalu untuk blog nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih gan.. hehee paling yg naksir cowok.. xixixi

      Hapus
  3. gak bisa gan di tkp ane -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba-coba terus.. kalau gak bisa diskonekkan modem, dan buka tes buka situs filehippo atau bing... tadi pagi saya coba masih bisa...

      Hapus
  4. gan, susu ultra failed melulu?ap udh coid gan?

    BalasHapus
  5. gan, cara pke IPSCE nya gmn sih, abis diload confignya gak diapa2in lagi ? udh lngsng bisa ? koq ane gak bisa ya, msh bisa gak skrng ?

    BalasHapus