Senin, 15 Oktober 2012

Internet Gratis 3 AON Via PC Update 15 Oktober

Selamat datang kembali niih ke blog saya yang masih acakadul *maklum habis ganti template*, hehehee. Bagaimana nih kabar internet gratis sahabat phreaker sekalian? kayaknya dah banyak yang mati, ini terbukti karena banyak sekali yang minta trik ke facebook saya. Saya mohon maaf tidak bisa menjawab semua pesannya, hal ini disebabkan karena saya juga tidak punya trik, maklum saya juga tidak punya lagi karena jadwal kuliah yg padat sehingga tidak ada waktu yg cukup untuk oprek. 

Berhubung penyakit insomnia saya kumat dan dari pada cuma bengong nungguin mata ini terpejam, mending saya coba oprek-oprek lagi. dan pada akhirnya saya sukses lagi menjebol tante tere kesayangan kita. Trik ini sebenarnya masih memiliki kelemahan karena tidak bisa buka beberapa situs, tapi masih bisa diakalin dengan menggandengkan sama oom gagap. Hanya saja di postingan ini saya tidak menyertakan gagap *gagap saya cuma satu*, jadi cari sendri ya atau buat sendiri saja, banyak kok bertebaran di google. 

Ya udah deh berhubung mata ini sudah mulai ngantuk dan besok juga mesti kuliah pagi *doain biar gak kesiangan ya* langsung aja deh di download config di bawah dan kali ini passwordnya langsung didownload aja, saya malas kalau pake teka-teki lagi ntar dibilang pelit lah, gak iklas lah, ini itu lah segala macam deh pokoknya mending langsung download saja. cekidooot!!

Download Config (ISPCE)
download[4]

Download Password
download[4]
Tested Work 100% at  3 Ex AON

Update : config sudah saya perbarui, belum sehari sehari proxynya sudah mati, silahkan download ulang confignya diatas.


11 komentar:

  1. pendatang baru d blog ini..
    ijin ctrl+D ...
    hehehe
    makaasih mastahhh udah berbagi...
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, ditunggu laporannya...

      Hapus
    2. apa masih konek gan, ane ko g konek" y,,
      apa ane salah pakenya y??
      hehee
      di header log socket 1 close terus knapa y?
      maklum newwbbiiiee
      hehe

      Hapus
  2. mantap gan,ijin comot.sukses slalu untuk blog nya.

    BalasHapus
  3. kok ane gak bisa yah...?
    klo gagap nya mas pake apa?

    BalasHapus
  4. bos masih jalan ga ni bos?

    BalasHapus
  5. ijin nyimak, ijin ninggal jejak
    http://toko-q.blogspot.com/

    BalasHapus