Minggu, 25 September 2011

NaDy




Berhubung hari ini tanggal 25 september merupakan hari ulang tahun teman saya Ady yang ke 18 *"Happy Birthday Bro Wish You All The Best"*. Maka dari itu postingan kali ini saya persembahkan khusus buat teman saya tersebut. Buat Ady : anggap aja ini sebagai kado dari saya. hehehehe...

Nady? Hmmm, dari namanya saja kita sudah tahu kalau NaDy merupakan singkatan dari kata Nanang dan Ady. Nanang merupakan seorang vokalis dan Ady adalah seorang gitaris. Dulunya mereka tergabung dalam sebuah band SMA yang lumayan terkenal di sekolah maupun daerah. Band Tersebut adalah Paw-Paw yang personilnya terdiri dari Nanang (Vokalis), Ady (Gitaris), Ikbal (Bassis), Khairul (Drummer).

Tapi saat ini band tersebut sudah bubar dikarenakan beberapa faktor salah satunya adalah karena mereka sudah lulus SMA, sehingga mereka terpencar-pencar ada yang melanjutkan ke perguruan tinggi ada juga yang sudah memiliki pekerjaan sendiri. Tapi meskipun sudah bubar bukan berarti sudah tidak bisa eksis lagi. Paw-paw memang hanya tinggal nama saja, tapi masih ada NaDy yang menggantikannya dan juga tidak kalah dari Paw-paw. Berikut sedikit Profil dari personil NaDy.


Nama Lengkap : Nanang Muhajir
Nama Panggilan : Nanang
Tempat, Tanggal Lahir : Nipah Panjang, 20 November 1993
Hobi : Main gitar sambil nyanyi gak jelas di depan rumah.



Nama Lengkap : Karyadi
Nama Panggilan : Ady
Tempat, Tanggal Lahir : Nipah Panjang, 25 September 1993
Hobi : Makan and Ke warnet main Poker.

Sampai saat ini NaDy sudah memiliki lumayan banyak lagu sendiri. Meskipun kumpulan lagu mereka saat ini baru akustik semua, tapi bisalah dijadikan untuk pengantar tidur. Bagi sahabat Blogger yang ingin mendownload lagu tersebut, nanti akan saya berikan di postingan selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar