Rabu, 13 Juni 2012

Fitur Google Drive + Cara Membuatnya


Afiiiikaaaa, ada yang baru nih dari om Google, namanya Google drive. Google Drive adalah layanan cloud computing atau komputasi awan dari Google yang menyediakan ruang online untuk menyimpan segala berkas yang kita miliki, yaaaah mirip dengan ziddu, 4shared, mediafire atau yang lain. Dari foto, video, berkas kerja, PDF; apapun itu bisa dimasukkan ke dalam Google Drive. Rumor tentang Google Drive telah beredar selama bertahun-tahun dan akhirnya Google telah merilis Google Drive.

Cara memiliki akun Google Drive sangat mudah, sahabat blogger cukup mendaftar akun google maka sahabat blogger akan bisa menikmati beberapa layanan-layanan dari google seperti Google Drive, Email, Blogger, Youtube, Google +, dan lain-lain. Berikut Beberapa fitur-fitur Google Drive seperti yang saya kutip dari situs resmi Google:
 

Google Drive.  
Simpan dan kolaborasi menjadi lebih mudah
Akses dari mana saja.

Google Drive adalah selalu tersedia - di web, di rumah, di tempat kerja dan di mana saja.Dimanapun Anda berada, Anda dapat mengedit file Anda dan membaginya dengan pengguna lain.Dapatkan 5GB penyimpanan gratis!

Access everywhere
Google Drive tersedia untuk
  • PC dan Mac
  • Chrome OS
  • iPhone dan iPad (tersedia segera)
  • Perangkat Android



Store your files in a safe placeSimpan file Anda ditempat yang aman.

Kejadian Tak Terduga: Ponsel tercebur ke kolam. Laptop Terjatuh.Apapun yang terjadi dengan peralatan Anda, file Anda disimpan di Google Hard aman di awan.





CollaborateBerkolaborasi secara real time.
Drive Google, Anda dapat melakukan lebih dari sekedar menyimpan file. Anda dapat berbagi file, folder dan dokumen khusus untuk saham Google lainnya, dan mengeditnya bersama-sama - dari perangkat apapun.

Drive melalui Google, Anda memiliki akses langsung ke Google Docs dan sebagainya serangkaian alat editing yang memfasilitasi kolaborasi - bahkan jika banyak rekan mil Anda pergi.

5 GB Free storage

Gratis
Dapatkan 5GB ruang penyimpanan gratis.
Sebagai permulaan, Anda memiliki 5 GB ruang disk bebas. Dengan upgrade ke 25GB kurang dari $ 2,50 per bulan Anda bisa - kurang uang - menyimpan hampir semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar