Senin, 24 Oktober 2011

Proxi Sakti Telkomsel 24 Oktober




Hmm, Sepertinya tidak sedikit yang kebingungan mengenai postingan saya yang sebelumnya baik itu mengenai teka-teki proxi maupun mengenai password RAR. Padahal di bawahnya sudah saya berikan passwordnya dan juga mengenai teka-teki proxi yang sebelumnya digunakan bukan untuk mempersulit sahabat phreaker semua, melainkan untuk menghormati orang yang menemukan trik tersebut.


Tapi jangan khawatir sahabat phreaker sekalian, kali ini saya akan memberikan proxi telkomsel yang masih hidup secara cuma-cuma kepada sahabat phreaker sekalian tapi tetap sudah saya beri sedikit password untuk mencegah tukang intip dan aksi plagiat. Passwordnya sudah saya sertakan di bawah, jadi tinggal dimasukkan saja.

DOWNLOAD PROXI SAKTI TELKOMSEL 24 0KTOBER
download[4]

PASSWORD : REQUEST DISINI


Selamat Mencoba, Semoga Berhasil... Salam Phreaker!!! 

0 komentar:

Posting Komentar