Minggu, 03 Juli 2011

SSthree

Banyak orang yang bertanya kepada saya “sebenarnya SSthree itu apa sih?” ada yang bilang marga laah atau semacamnya. Sebenarnya Ssthree (Sociality SMAN 3) merupakan sebuah komunitas/kelompok/komplotan  yang anggotanya terdiri dari 5 orang, diantaranya:
SSthree terbentuk pada saat pembentukan OSIS 2009/2010 yang mana kami dipilih dalam anggota OSIS di bagian sosial. Maka dari itu lah kami ingin membuat nama komplotan sendiri lalu kami menamainya Sociality SMANTRI (oleh Ridwan), tapi karena namanya terlalu panjang  maka kami ganti dengan S23 (oleh Debora). Cukup lama nama ini bertahan, tapi pada saat Ridwan dan Rozi ingin menggati nama account facebooknya dengan S23 ternyata gagal karena facebook menolak nama yang bercampur dengan angka. Saat itu lah timbul inisiatif mereka untuk mengganti namanya lagi, dan  akhirnya kami menamainya dengan ‘’SSthree’’ (sampai sekarang). Ternyata panjang juga sejarah nama dari SSthree ini.


Sudah ada banyak kegiatan yang kami lakukan baik itu dari OSIS (minta sumbangan, buat game pada kegiatan classmeeting dan lain-lain) maupun kegiatan yang kami buat sendiri seperti ngupul bareng, jalan-jalan, makan bareng, ikut ESC (English Study Club), foto-foto  dan masih banyak lagi.

Ada banyak juga yang terjadi pada kami seperti tawa, canda, senang, sedih dan tangis (bukan saya ya) juga ada. Masalah demi masalahpun datang, bahkan sampai-sampai ada suatu masalah yang dapat menyebabkan Ssthree hampir bubar. Yah maklum lah kalau cewek yang bertengkar, baikannya susah minta ampun. Tapi untung lah ada Ridwan dan Rozi sang superhero bisa membuat mereka baikan lagi.

Mungkin hanya segitu saja yang bisa kami jelaskan mengenai SSthree. Sebagai hadiah saya akan memberikan foto-foto eksklusif SSthree.

Foto diatas merupakan foto pertama kami saat SSthree berdiri (Rozi-Maria-Debora-Bonita-Ridwan). Pas lagi mau pawai 17 Agustus.

Kalau foto yang ini pada saat kami habis pertemuan ESC (English Study Club) foto dulu sebentar. hehehee

Foto ini waktu lagi metik buah di tepi jalan, nama buahnya “buah SsShree” (kami sendiri yang ngasih nama) hahaa.

Foto pembunuhan Rozi di rumah aku. Pembunuhnya seram sangat yak...

Yang ini foto Ssthree Girls lumayann cantik (ntar kalau nggak dipuji bisa ngamuk). Foto ini pas lagi mau upacara...

Nah ini dia foto cowok cowok yang paling keren n ganteng Ssthree di SMAN3 TJT (apalagi yang pakai kemeja). Foto ini pas lagi mau rapat OSIS mengenai Perpisahan Kakak Kelas XII (saya kan ketua panitianya) hehehee...

2 komentar: