Sabtu, 07 Desember 2013

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid S5G


Advan Digital memang tiada hentinya terus melakukan inovasi pada produk mereka agar bisa bersaing dengan produk lokal lain atau bahkan bersaing dengan brand ternama seperti Samsung, Lenovo, Asus, dan lain-lain. Setelah sebelumnya sukses meluncurkan S5F, S5E dan S5D, sekarang Advan Digital mengeluarkan Advan Vandroid S5G. Advan Vandroid S5G sepertinya diproyeksikan sebagai suksesor dari Advan Vandroid S5F, hal ini tercermin dari bentuk dan performanya yang sedikit di atas S5F. Saya sendiri disini sebagai pengguna Advan S5F sudah sangat puas dengan Smartphone tersebut karena tidak ada kendala sama sekali. Berikut Fitur-fitur, Spesifikasi dan Harga dari Advan S5G.

Perfect Screen
Advan Vandroid S5G hadir dengan layar super lebar 5,7 Inch dengan resolus Full HD (1920*1080) dengan teknologi IPS(In-Plane-Switching). Dengan spesifikasi layar tersebut Advan Vandroid S5G diklaim dapat mengakomodasi kegiatan menonton video dan bermain game menjadi lebih nyata dan dapat melakukan pengetikan sms atau chatting dengan nyaman.

Perfect Camera
Advan Vandroid S5G menawarkan dual camera yang fantastis. Kamera belakang yang berkekuatan 18MP(Mega Pixel) dan 5MP(Mega Pixel) untuk kamera depan. Dengan kamera yang fantastis, pengguna dapat mengabadikan segala momen hidupnya pada Advan Vandroid S5G.

Perfect Storage
Advan Vandroid S5G memiliki media penyimpanan internal sebesar 32GB dan didukung  Memory External hingga 32GB. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir kehabisan memori karena memilikii banyak simpanan (ups) seperti foto, film, bahkan game 3D.

Perfect Performance
Advan Vandroid S5G didukung dengan prosesor QUAD CORE 1.5 GHz, dimana setiap core dapat berjalan secara bersamaan. Advan Vandroid S5G juga didukung dengan RAM sebesar 1GB. Sehingga pengguna dapat memutar film Blue Ray 1080p atau memainkan game 3D dengan mulus tanpa lag sama sekali.

Spesifikasi

Layar: 5,7 inchi FHD Capacitive Screen
Prosesor: Cortex A7 quad-core 1.5GHz
OS: Android Jelly Bean 4.2
Memory internal: 32 GB 
RAM : 1GB
Kamera: Belakang 18 MP, Front 5 MP
SIM Card: Dual SIM (Micro, Standar)
Bluetooth: 4.0 
Micro SD: Micro SD up to 32 GB
Battery : 2.500 mAh
Jaringan : 3G, SMS, Internet Browsing, GPS


Harga
Advan Vandroid S5G dijual dengan harga Rp. 3.499.000,- . Cukup murah mengingat performanya yang di atas rata-rata membuat smartphone ini digadang-gadang sebagai pembunuh Samsung Galaxy Note 3 yang kini telah menjadi Dewa Android.


0 komentar:

Posting Komentar